oleh

Bawa Ganja, Pemuda Asal Kepahiang Ditangkap

UNIT Reskrim Polsek Sindang Kelingi, Sabtu (18/1) sore, meringkus seorang pemuda berinisial Je alias Boy (21), warga Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang. Pria ini kedapatan membawa 1 paket diduga ganja saat melintas di depan Mapolsek Sindang Kelingi. Hingga berita ini ditayangkan, pemuda tersebut sudah ditahan guna kepentingan penyidikan.

CURUP– Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.Ik melalui Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Joko menerangkan, berawal dari informasi masyarakat terkait akan adanya transaksi narkoba di wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi. Informasi itu pun ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan ke lokasi yang diinformasikan.

Setibanya di lokasi, terang Joko, anggota mendapati seorang pemuda yang tengah duduk-duduk di atas motor jenis Honda Scoopy warna merah hitam Nopol BD 3650 GJ. Anggota pun mengintrogasinya kemudian melakukan penggeledahan tubuh. Dan didapatilah 1 paket diduga ganja yang dibungkus koran bekas.

“Selanjutnya tersangka berikut barang bukti, digelandang ke Mapolsek Sindang Kelingi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini tersangka sudah ditahan di rutan Polres Rejang Lebong,” jelas Joko.

Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama yang berdomisili di wilayah hukum Sindang Kelingi untuk menjauhi segala bentuk dan jenis narkoba. Dan apabila mengetahui atau melihat adanya transaksi narkoba untuk segera melaporkannya ke petugas piket Polsek Sindang Kelingi. (aya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed