oleh

Polisi Amankan 3 Orang, Diduga Terlibat Pembunuhan Warga Gang Anggrek

PETUGAS Gabungan Polres Rejang Lebong bekerjasama dengan Tim Jatanras Polda Bengkulu, dinihari tadi mengamankan 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan yang diduga kuat terlibat kasus terbunuhnya Hj Kartini, warga Gang Anggrek Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur pada Senin lalu. Masing-masing berinisial Ek, Ed, dan Ri. Ketiganya diamankan di kawasan Pasar Atas Curup.

CURUP– Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.Ik menerangkan, dari penyidikan sementara yang dilakukan, pihaknya baru menetapkan 1 orang terduga pelaku, yakni atas nama Ek. Sedangkan 2 orang lainnya masih berstatus sebagai saksi. Dari tangan terduga pelaku petugas mengamankan satu buah cincin dan gelas emas yang diduga milik korban.

“Iya, diamankan sekitar pukul 03.00 WIB tadi malam, di kediaman terduga pelaku berinisial Ek,” terang AKBP Jeki kepada awak media yang sudah menunggu sejak pagi.

Menurut Kapolres, sejauh ini pihaknya masih menjerat terduga pelaku dengan Pasal 365 KUHP, yakni tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas). Meski demikian, tambah kapolres, penyidik masih terus mendalami keterangan ke tiga orang tersebut. Penggalian keterangan ini dianggap penting guna mengungkap motif sebenarnya dari kasus tersebut. (aya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed