oleh

Samsul-Hendra Isyaratkan Bakal Berpasangan di 2020

SYAMSUL Efendi dan Hendra Wahyudiansyah mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati (Cabup) Rejang Lebong (RL) di dua partai secara bersamaan, Senin (28/10/2019). Kisaran pukul 14.00 WIB, keduanya terlihat mendaftar bersama-sama di DPC Partai Gerindra di Jalan Iskandar Ong, Curup. Kemudian sekitar pukul 15.30 WIB, keduanya juga terlihat bersama-sama di Sekretariat Pansel Cakada DPD Partai Perindo.

CURUP– Moment daftar bersama yang diperlihatkan Samsul-Hendra ini seakan memberi sinyal jika keduanya bakal berpasangan di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati RL 2020 mendatang. Saat mendaftar di dua partai tersebut, keduanya terlihat begitu akrab dan selalu berdampingan. Baik pada saat duduk berhadapan dengan panitia penjaringan di ruang pendaftaran, maupun ketika berdiri di luar ruangan.

Berbincang dengan Panitia Seleksi Cabup Cawabup di DPD Partai Perindo Rejang Lebong.

Pamer keakraban dipertontonkan Syamsul-Hendra pada saat keluar dari Kantor DPC Gerindra usai menjalani tehnis pengambilan formulir pendaftaran. Keduanya terlihat berjalan bersamaan menuju kerumunan pendukung mereka yang menunggu di halaman parkir. Sebelum kemudian bersama-sama berangkat menuju Kantor DPD Partai Perindo di Selupu Rejang, keduanya tampak berbincang-bincang serius tapi santai.

Sikap akrab semakin dipertunjukkan Syamsul-Hendra di Kantor DPD Partai Perindo. Mulai dari saat mereka datang, saat keduanya duduk sebelum mendaftar, maupun pada saat keluar dari ruangan panitia seleksi Cabup. Bahkan sebelum beranjak meninggalkan DPD Partai Perindo, keduanya terlihat berkali-kali berfoto bersama dengan masing-masing tim pendukung.

Berbincang dengan Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Cabup Cawabup di DPC Partai Gerindra Rejang Lebong.

Dikonfirmasi usai mendaftar di dua partai tersebut, Syamsul Efendi menyangkal jika kebersamaan dirinya dengan Hendra hari itu adalah sinyal bakal berpasangan. Syamsul mengaku jika moment dan waktu tersebut hanyalah sebuah kebetulan.

“Lebih dari pada itu, mungkin ini sebagian dari rencana Allah SWT. Artinya begini, semuanya kan bisa saja terjadi, yang tidak mungkin bisa jadi mungkin. Kita ini cuma menjalani saja,” kata Syamsul.

Sekedar diketahui, di DPC Partai Gerindra RL, kedatangan Syamsul-Hendra dan rombongan diterima oleh tim panitia pendaftaran dan penjaringan, antara lain Drs. Tarmizi Usuludin dan M. Syafik, SE. Sedangkan di DPD Partai Perindo RL, mereka diterima tim pansel yang juga anggota DPRD RL, Putra Mas Wigoro dan Panca. (aya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed