oleh

Yudi Kembali Terpilih Jadi Ketua KONI Rejang Lebong

ANDRIAN Wahyudi masih dipercaya sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rejang Lebong untuk masa bhakti 2020 – 2024. Terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Rejang Lebong tahun 2020, Minggu (5/1/2020), di aula Hotel Golden Rich. Ia satu-satunya calon ketua yang didukung dan diusulkan oleh 14 Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabang Olahraga (Cabor) dari total 22 Pengkab Cabor yang ada. Musyawarah dipimpin oleh M. Adli Burdani didampingi Zakaria Yasin dan Ghandi Harianto sebagai anggota.

TEMA:
“Melalui Musorkab KONI Rejang Lebong Berkomitmen Memantapkan Solidaritas dan Soliditas Organisasi Menuju Prestasi Prima”

CURUP– Andrian Wahyudi menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan seluruh pengkab dan askab cabor di naungan KONI Rejang Lebong. Sebelumnya, dirinya menginginkan ada regenerasi pimpinan di tubuh KONI Rejang Lebong. Karena itu dirinya tidak mengajukan pencalonan. Namun dukungan dari pengkab dan askab ini juga tak mungkin ditolak.

Yudi mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama berperan memajukan olahraga di Rejang Lebong. Kedepan, katanya, penyusunan pengurus KONI akan melibatkan seluruh pengkab. Tim formatur akan menghimpun nama-nama yang diusulkan oleh masing-masing pengkab.

Ditanya program dan target KONI Rejang Lebong kedepan? Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong ini mengatakan, target dan program akan dibahas bersama pengurus baru setelah dirinya dilantik.

Sementara Bupati Rejang Lebong, DR. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si melalui Asisten I Bidang Kesra dan Pemerintahan, H. Pranoto Majid, mengucapkan terimakasih kepada KONI Rejang Lebong selaku mitra pemerintah daerah dalam rangka pembinaan olahraga. Diakui Pranoto, di bawah kepemimpinan Andrian Wahyudi, KONI Rejang Lebong saat ini sudah baik.

“Meski support APBD kepada KONI belum bisa banyak, karena keterbatasan anggaran. Padahal sebenarnya anggaran itu berbanding lurus dengan prestasi,” ujar Pranoto.

Di lokasi yang sama, mewakili Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Wakil Ketua I KONI Provinsi Bengkulu Sanuluddin mengatakan, di Provinsi Bengkulu ini hanya KONI Rejang Lebong yang rutin menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) setiap tahun. “Tentu ini nilai plus bagi kami, kami mengapresiasinya,” kata Sanul. (aya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed